Neobux PTC terbaik sampai saat ini

Seorang blogger pemula seperti saya untuk mendapatkan uang melalui media online awalnya saya merasa mustahil, tapi dengan mencari dan mencari melalui blogwalking maupun melalui kata pencarian menggunakan dengan goggle semua mengatakan bahwa situs ini terpercaya. Tiga bulan kebelakang saya mencoba menjadi anggota standar di neobux, mengapa standar yaitu karena gratis.  Lalu hari demi hari saya rajin klik iklan setiap hari tanpa ada yang terlewat meng klik iklan yang cuma 4 iklan itu dilalui tanpa hambatan dan sambil melakukan aktifitas facebook, YM dan segala macam di browser lainnya.

Setelah sebulan kurang lebih dengan catatan saya tidak mempunyai refferal waktu itu, pokoknya saldo di neobux sudah mencapai minimal $2 saya melakukan cashout (mengajukan pembayaran) dan ternyata pembayarannya juga instant ke akun paypal saya.

Menginjak dibulan ke 2 saya mencoba upgrade keanggotaan saya di PTC Neobux, ternyata iklannya perhari menjadi 9 ads dan per iklannya dihargai $0,1 sampai $0.2 jadi untuk mencapai batas minimal pembayaran itu jadi cepat ditambah Klik per iklan dari refferal (downline) kitapun dihargai $0.1 perklik dari refferal kita.
Makanya sahabat-sahabat cepat mencoba daftar di website ini yang terbukti membayar, berikut saya lampirkan bukti pembayaran dari neobux :

Pembayaran ptc neobux

Para sahabat bila ada yang berminat silahkan daftar ya… Pake referal saya ya disini (ref)
Wkwkwk ahkhirnya ujung-ujungnya mencari referal juga ternyata …:D.
Sampai saat ini saya telah banyak ikut PTC, PPC, CPM dan Affiliate baik yang telah terbukti membayar maupun yang berstatus sebagai SCAM Sang Penipu Ulung. Saya jamin program-program yang saya ulas di blog ini hanya yang telah terbukti membayar saya minimal 3 kali, jadi jangan khawatir makanya segara daftar disini (ref).

Demikian para sahabat semoga sukses buat anda.