Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Sudah lama menunggu kata google adsense support bahasa Indonesia, rupanya penantian panjang saya dan kebanyakan para blogger tanah air juga sama menantikannya, itu sekarang terwujud bisa jadi penyemangat ngeblog. Karena bagaimanapun bikin kontent bahasa kita tentu akan lebih baik jika bikin artikel dari bahasa Inggris yang pas-pasan seperti saya.





Berikut cuplikan dari sumber aslinya tentang adsense support bahasa Indonesia:
Kami senang mengumumkan bahwa bahasa Indonesia baru saja bergabung dengan keluarga bahasa yang didukung AdSense. Mari kita merayakannya dengan mengangkat tangan kita dalam tari kecak, menonton pertunjukan wayang kulit atau memasak tradisional resep bahasa Indonesia.

Jika Anda memiliki situs web dalam Bahasa Indonesia, sekarang Anda akan dapat memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google AdSense. Untuk memulai, sign up untuk account AdSense.

Kami akan meninjau aplikasi Anda dan sementara itu, kami sarankan Anda mendapatkan akrab dengan dasar-dasar AdSense dan kebijakan kami . Jika Anda sudah memiliki account AdSense, cukup menerapkan AdSense di situs Anda dalam Bahasa Indonesia untuk mulai menampilkan iklan bertarget kontekstual. Anda sekarang dapat juga menerapkan AdSense untuk konten Mobile pada situs mobile Anda dalam Bahasa Indonesia. Kunjungi Pusat Bantuan kami untuk mempelajari bagaimana menerapkan AdSense di situs mobile . Selamat datang di program AdSense!

Untuk lebih jelasnya silahkan sahabat berkunjung ke sumbernya langsung.
sumber:http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html